Rabu, 24 September 2008

Aku Pasti Pulang

Kelak kita akan bertemu lagi
Di bawah sinar mentari pagi
Kelak kita akan saling berjumpa
Di tengah bintang bercahaya

Kelak kau akan rindu aku
Diantara puluhan awan kelabu
Kelak kau akan bahagia
Dan hidupmu dipenuhi oleh cinta

Kelak aku kan kembali
Ketika malam sunyi sepi
Kelak kita kan saling mencinta
Dalam hembus angin dan nyanyian serangga

Walau kau tahu aku kan pulang
Walau aku pun tahu ku kan datang
Tapi aku ingin antarkan salam sayang
Dan yakinkanmu bahwa aku pasti pulang

Kelak kita kan saling mencinta
Dalam hembus angin dan nyanyian serangga
Kelak kita kan saling bercumbu
Di bawah luasnya langit biru

Yakinlah aku pasti pulang
Percayalah aku pasti pulang
Sambutlah aku dengan ciuman sayang
Bila nanti aku datang
*created by Mitla 2007

Tidak ada komentar: