Rabu, 24 September 2008

Aku Masih Mencintaimu

Aku melangkah pelan
Termangu, menatap langit
Nun jauh entah di mana pikiranku terbang
Membawa serta hatiku yang kelabu

Tiap sel tubuhku bergeming
Meminta cintaku kembali pulang
Berharap sebuah kecupan sayang
Menginginkan tersenyum cerah seperti dulu

Tapi kini aku sendiri
Berjalan dan berlari menjauh
Melarikan diri dari kegelisahan hati
Menghindar dari kau yang perlahan pergi

Ya, aku pengecut
Aku tak mampu menata hatiku lagi
Aku tak mau menemukan cinta lagi
Aku tak mau dicampakkan lagi

Namun aku ingin kau
Dalam pelarianku aku ingin kau
Dalam kegelisahanku aku ingin kau
Ingin kau datang kembali,
kembali menghidupkan sel tubuhku yang mulai mati

Kupeluk tubuhku ketika kurindu pelukanmu
Kuucap namamu ketika kurindu suaramu
Kubelai rambutku ketika kurindu belaianmu
Kugenggam tanganku ketika kurindu genggamanmu
Kunyanyikan lagu-lagu kenangan kita ketika sadar bahwa kau tak di sini lagi bersamaku

Takkah kau sadar bahwa aku masih membutuhkanmu?
Membutuhkanmu untuk tidur
Membutuhkanmu untuk merasakan cinta
Membutuhkanmu untuk hidup

Tak tahu apa guna hatiku tanpa kau di dalamnya
Tapi kuingin kau tahu,
aku masih mencintaimu
*created by Mitla 2 Agst 2008

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah cocok bgt ma yg lg q rasain skrg,, jd sedihhhhhhhhhh